Cara Aktivasi Office 365 Gratis Permanen Tanpa Product Key

Cara aktivasi Office 365 gratis selamanya tanpa license key legal terbaru dengan menggunakan aktivator Office by Abira Massi
Cara Aktivasi Office 365 Gratis Permanen

Office 365 adalah software milik microsoft yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Baik dikalangan anak sekolah, mahasiswa, maupun yang sudah bekerja. Apalagi pada revolusi industri 4.0 ini semua pastinya berhubungan dengan teknologi, membuat keahlian office menjadi keahlian wajib dasar yang harus dimiliki oleh setiap orang.

Aktivasi Office 365 Premium tidaklah gratis, kalian harus membayar setidaknya up to 1 juta rupiah agar mendapatkan lisensi resminya dari microsoft. Namun, ada langkah mudah untuk mengaktivasi office 365 gratis secara permanen tanpa product key ini. Bagaimana caranya?

Cara Aktivasi Office 365 Gratis Permanen Tanpa Product Key

Aktivasi Office 365 ini support untuk setiap microsoft office yang kalian miliki, baik 2013, 2016, 2019, dan lainnya. Tutorial ini tested pada laptop dengan OS windows 10 saya, untuk windows lain mungkin bisa dicoba masing masing yaa.

1. Install Ulang Microsoft Office

Hapus atau uninstall office yang sudah kalian miliki, dan silahkan unduh file di bawah ini dan install seperti biasa. Jangan lupa memilih jenis bit (32bit/64bit) sesuai laptop yang kamu miliki yaa.

Office Abira Massi.exe Download

2. Download Aktivator untuk Office 365

Setelah kalian sudah berhasil install office seperti pada langkah pertama, kalian harus download aktivatornya dulu dengan tautan di bawah ini.

Office.txt Download

Buka aktivator tersebut dengan menggunakan notepad, lalu pilih opsi save as dengan memberi nama office365.cmd dan memberi file type: All Files, dan simpan di desktop atau halaman utama. 

3. Memulai Aktivasi dengan Aktivator

Buka tab desktop atau halaman depan windows pada laptop / komputer / PC kalian, lalu klik kanan pada aktivator office365.cmd tadi dilanjutkan dengan memilih opsi Run as administrator dan Yes.

Tunggu proses aktivasi 3-5 menit sampai ada pesan "Product Activation Successful!"

Aktivasi Office 365

Buka microsoft office kalian pada menu profile, dan akun kalian sudah teraktivasi.

Saya tidak bertanggung jawab terhadap resiko yang ditinggalkan oleh software ini seperti virus atau malware.

Namun saya sudah tested dengan cara ini menggunakan laptop saya yang lain dan masih aman sampai sekarang.

Penutup

Segala resiko ditanggung sendiri, sesuai dengan disclaimer pada blog ini. Share artikel ini jika menurut kalian sedikit bermanfaat, jika ada yang ingin ditanyakan, kalian bisa kontak saya pada halaman kontak.